Jumat, 28 Desember 2012

OS maafkan aku donghae



JUDUL            : maafkan aku donghae
AUTHOR       : @SHINTA MEGA LINA
GENRE           : ROMANCE,SAD
CAST              :IM YOONA,KIM KIBUM,LEE DONGHAE

Ingat nama artis ini bukan punya author tapi punya orang tua dan sahabat2 mereka aku hanya meminjamnya oke cekidot !

“aku tahu aku salah telah mengambil keputusan ini…
tapi aku mohon dan minta maaf padamu…sebelunya….”


YOONAPOV
            kuterbangun dari tidur nyenyakku karena suara ketukan pintu kamarku. “yoona .. kausdah bangun ?”  Tanya kakakku. Ya… aku hanya tinggal bersama kakakku karena orang tuaku bekerja diluar kota.
“ya… kak… yoona sudah bangun kok…” ucapku dengan nada sedikit berteriak. “ya sudah … cepatlah mandi dan bersiap berangkat kesekolah … sarapanmu sudah ada dimeja makan… kakak berangkat dulu” ucap kakakku panjang lebar  yang kujawab hanya dengan anggukan yang tak mungkin bisa dia lihat .
ku langkah kan kakiku menuju kamar mandi. Setelah beberapa lama bersiap akhirnya aku turun menuju ruang makan. Huftt… kuhela nafasku perlahan ..ya, sejak kecil aku sudah terbiasa makan sendirian diatas meja makan. Setelah selesai makan … aku segera menuju garasi dan kujalankan mobil  kesayangan ku ini menuju kesekolah…..
J
                                                            ***********
@Sesampainya di Sekolah
            kuberjalan dengan santai di koridoransekolahku“yoona” panggil seseorang yang sangat kuhafal benar siapa suara pemiliknya. ya..dia adalah mantanku , kami berpisah karna dia menduakanku “ki bum..” ucapku. Dia berjalan menghampiriku. Melemparkan senyumnya yang sudah lama tak kulihat.  Ah… bukan. Senyum yang sudah lama kuhindari untukku lihat.
“apakabar” tanyanya
“baik.. kau ?”
“sangatbaik”
Aku tersenyum bahagia. Memang aku tahu dia bahagia karena akhirnya aku mendapatkan penggantinya. ya… dia merasa bersalah karna dia telah menduakanku.  Tapi, itu masa lalu bukan? Sekarang mari kita lihat masa depan. “bagaimana Hubunganmu dengan Cho Hyena.. ”tanyakuragu
“baik… kau ? bagaimana hubunganmu dengan Lee Donghae..”ya… setelah putus dengan Ki Bum aku mencoba membuka hati untuk Donghae, dan sejak beberapa bulan yang lalu kami sudah memiliki hubungan.
“baik… dia sangat menghargaiku sebagai perempuan”
“syukurlah.. setidaknyakaumendapatkan pria yang lebihbaik dari pada aku…” ucap Ki Bum dengan tulus.
“Bagaimana kalau kitaa dakan Double Date” seru Ki bum tiba-tiba
“apa ?tapi …”
“sudahlah… kali ini saja” ucap Ki Bum memohon yang membuatku tidak tega untuk menolaknya. “baiklah..akan aku  usahakan…”ucapku. tak lama kemudian  bel sekolah berbunyi, aku dan Ki bum berpisah menuju kelas kita masing-masing.“ nanti sepulang sekolah aku harus berbicara dengan Donghae tentang ajakan Ki bum”ucapku dalam hati.
                                                                        *********
@pulangsekolah
            seperti biasa Donghae pasti masih berada di kelasnya, “Donghae” ucapku seraya menghampirinya.
            “ada apa ? kaumerindukanku ?” ucapnya menggodaku
            “hehehe ada yang ingin aku bicarakan… ya aku merindukanmu…”
            “ada apa? Apa ada masalah …?”
            “tidak… aku hanya  ingin mengajakmu keluar nanti malam … bagaimana ..? kau mau ?”
            “kenapa Tidak” ucapnya seraya bangkit dan merangkulku.
“sepertinya aku harus menyembunyikan Fakta sesungguhnya sampai Nanti Malam … !” batinku dan aku pun segera mengirim pesan singkat kepada ki bum.
From :Yoona
To       : Kim Ki Bum
            baiklah .. aku setuju ide gila mu itu, ku tunggu nanti malam di Lotte Word. Okey….

beberapa lama kemudian Hp ku Bergetar

From : Kim Ki Bum
to        : Yoona
            Tentu saja… aku tunggu ya… !J
“ayo… cepat yoona ” teriakDonghae yang sudah berada jauh didepanku.
ku percepat langkah kakiku  agar bias menyamai langkah kaki Donghae.
                                                            **********
@malamhari di Lottle Word
“apa kita akan berdiri disini sajaYoona” Tanya Donghae dengan nada Kesal.
“sebentar lagi ya…” ucapku… aku tahu Donghae pasti kesal karena kami sudah hamper berdiri 1 jam di depan pintu masuk Lottleword. Aishh.,.. dasar  KIM KI BUM … selalu aja buat  orang nunggu lama.
“maaf… kita terlambat..” ucap Ki Bum yang tiba-tiba dating dengan Hyena.
Kulihat Donghae menatapku denganpenuh Tanya. Aishh… aku lupa memberitahunya..aku yakin dia pasti marah..“ Donghae kita akan mengadakan DoubleDate ..kau tak keberatan”tanyaku..
“pantas kau tidak mau diajak masuk,, ternyata kau menunggunya,, ”ucap Donghae dengan nada dingin. Huft..pasti dia marah..!...
“tapi kau maukan ?” tanyakulagi .. “Terserah” ucapnya dan langsung berjalan terlebih dulu didepanku. Kami menikmati semua wahana disini meskipun Donghae sepertinya masih marah padaku.
                                                            ****************
“maaf…” ucapku lirih pada donghae yang sedang menyetir saat perjalanan pulang dari Lotteword. Dan dia hanya diam saja. “hae…aku minta maaf..”ucapku sedikit keras. “Sudahlah… kau tak perlu minta maaf…” ujar donghae. “hae… tadi Ki bum yang menga …” “dan kau menerimanya saja..iyakan…?” ucapan ku terpotong oleh ucapan Donghae yang mampu membuatku terdiam. Terlihat dia menghela napas panjang. “aku tau kau membencinya tap…” “aku hanya tidak suka melihat kau dekat dengannya” potong Donghae. Aisshh… bagaimana aku bias menjelaskannya kalau dia selalu memotong pembicaraanku. “apa kau masih menyayanginyaYoona” ucap  Donghae yang mampu membuatku terdiam.
“jawab akuYoona” bentak Donghae “a…ku…aku… tidak tau”jawab ku terbata “lalu … apa kau menyayangiku.?”lagi-lagi pertanyaan Donghae membuatku terdiam.tiba-tiba Donghae menepikan mobilnya dipinggir jalan. “jawab aku yoona” ucap donghae seraya memegang kedua pundakku dan menatap lekat mataku membuatku takut. “aku… aku tidak tau…” jawabku terbata. “jika jawabanmu begitu, aku simpulkan bahwa kau masih mencintainya” lirihDonghae. “maaf…maafkan aku donghae” ucapku terisak.  “sudahlah Yoona tidak papa kok” jawb donghae seraya mengelus pelan rambutku. “maaf…. Sungguh aku minta maaf donghae….” Ucapku tetap terisak kemudian kulihat donghae bangkit dan memelukku… aku merasa terkejut dengan sikapnya  yang  tiba-tiba. “sudah… tenanglahyoona” ucapnya tetap memelukku. Mungkin karena merasa aku agak  tenang akhirnya dia melepaskan pelukannya.
“ dengarkan aku yoona… jika kau masih ingin bersamanya pergilah… aku tidak memak samu berada di sampingku karena aku tahu itu hanya membuatmu sedih dan tertekan, pergilah dan temui dia bilang padanya bahwa kau masih sangat menyayanginya… ” ucap donghae bijak seraya mendongak menahan air mata yang siap akan tumpah kapanpun.
“ donghae” lirihku terharu
“ pergilah…. ”ucap donghae
“ maaf… maafkan aku…” ucapku seraya keluar dari mobil Donghae dan mencari taksi, kulihat donghae yang sedang berada dimobil meneteskan air mata.dia bersedih,,Aku tahu dia terluka. “maaf… maafkan aku donghae”batinku
@sesampainya di rumah Ki bum
kutekanbel rumah Ki bum, takberapa lama Ki Bum membuka pintu. terlihat dari ekspresi wajahnya bahwa dia terkejut, tidak bahkan sangat ter kejut. “yoona”gumamnya .. aku hanya tersenyum. “bolehkah aku masuk ?” tanyaku “tentu…” jawabnya. Kulangkahkan kakiku masuk kedalam rumah Ki Bum “ada apa kau kesini ?” tanyanya yg mampu menghentikan langkahku. “aku…aku hanya ingin mengatakan sesuatu padamu”
“apa ?” ucapnya penasaran “SARANGHAE… NEOMU SARANGHAE”ucapku tanpa ragu sedikitpun. Kulihat dia menganga tak percaya menatapku.
“ NADO SARANGHAE” ucapnya membalas ucapanku tadi. Kemudian dia langsung memelukku. “lalu bagaimana dengan HYENA” tanyaku padanya
“hyena… kami sudahputus seminggu yang lalu”
“ apa ? tapi tadi…”
“aku memaksanya berpura-pura agar kami terlihat seperti kekasih didepanmu”
“jadi selama ini…..”
“ya … aku masih mencintaimu now and forever”ucapnya yang membuatku langsung memeluknya….
“aku menyayangimu Kibum JANGAN PERNAH KAU PERGI LAGI DARI HIDUPKU ,,, dan maafkan akuDonghae karena telah membuatmu terluka… maaf…” batinku.

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar